Belajar Totok Syaraf Listrik

Profil cak ali fikri chobil cak ali fikri chobil.

Tutorial pengobatan totok jari listrik halilintar part 1 duration: 10:41. eksperimen misteri 87,954 views. belajar totok jari petir / halilintar duration: 4:43. m. nafi' abdulloh 15,462. Ingin tahu rahasia dan belajar ilmu terapi kesehatan dgn belajar totok syaraf listrik cepat, tanpa harus kuliah bertahun-tahun dgn biaya yg mahal. yakin bahwa setiap penyakit ada obatnya dan kesembuhan hanya datang dari alloh.

Belajartotok Jari Listrik Sakti Youtube

Ilmu Totok Jalan Darah Untuk Beladiri Dan Penyembuhan

Wah seru nih, bisa buat ngagetin temenmu, asal listriknya jangan kelewatan aja, hahaha. setiap manusia memiliki listrik dalam tubuhnya, kita bisa memperkuat listrik ini dengan memanfaatkan psi di dalam tubuh kita. sebelum kamu belajar melakukan ini, coba belajar mengumpulkan psi dulu. cara belajar: 1. Hbgni wa / hp 082268603322. how to grow roses from cuttings fast and easy rooting rose cuttings with a 2 liter soda bottle duration: 28:23. mike kincaid recommended for you. Titik pijat titik akupuntur. berikut ini titik pijat titik akupuntur disertai gambar, sehingga anda mudah mempraktekkan titik pijat-titik pijat sesuai dengan sakit yang diderita. ilmi memijat melalui titik pijat ini disebut juga tusuk jari akupresure. tusuk jari akupresur merupakan salah satu metode yang sangat mudah, murah dan dapat dilakukan semua orang, karena hanya membutuhkan kedua tangan.

7. totok telur. teknik ini bemanfaat untuk menstimulasi syaraf di jari jari kaki, tangan dan kepala menggunakan media telur, semua orang akan terasa sakit ketika di totok telur ini tanpa terkecuali. sangat bermanfaat untuk orang yang terkena stroke, asam urat, lumpuh,kolestrol dll. pasien akan langsung terasa perubahan ketika di bawa jalan. 8. Bisa untuk demo tenaga-dalam/ pengobatan/terapi listrik untuk penyakit rematik, encok & sebagai nya. 11. bisa untuk alat bantu tehnik induksi hipnotis nidurin suyet dengan jabat tangan. bagi yang sudah berpengalaman belajar totok syaraf listrik bisa untuk totok syaraf membuat lumpuh sementara bagi target hanya dengan sekali tepuk. 14 menggerakkan air di dalam piring.

Benda apa saja yang kita pegang bila di tempelin ke orang lain maka akan kestrom belajar totok syaraf listrik & memercikkan api, 10. bisa untuk demo tenaga-dalam/ pengobatan/terapi listrik untuk penyakit rematik, encok & sebagai nya. 11. bisa untuk alat bantu tehnik induksi hipnotis nidurin suyet dengan jabat tangan. 12. Ahli totok saraf jl. sawo iv no. 8 rt. 008/015 kp. dua cikunir. jakasampurna, bekasi 17137 rated 4. 5 based on 7 reviews "saya ingin belajar titik.

Pelatihan totok jari sakti kata peserta seperti tersetrum listrik ariva solution rahasia belajar totok syaraf di darulbaidho tutorial pengobatan totok jari listrik halilintar part 1. Titik refleksi syaraf terjepit di pinggang. untuk melakukan terapi pemijatan pada syaraf terjepit di pinggang, disini telah saya sediakan sebuah gambar yang berisi titik refleksi dan akupresur yang saya fokuskan pada syaraf pinggang dan punggung pada telapak kaki dan tangan, berikut ini letak titik refleksi syaraf terjepit pada pinggang yang sudah saya tandai dengan warna merah. Syaraf terjepit, sakit pinggang, patah tulang, salah urat keseleo, sakit leher, vertigo, hipertensi bisa jadi di karenakan adanya dislokasi di tulang belakang anda maka… datang lah ke klinik totok syaraf. klinik totok syaraf melakukan terapi pengobatan tanpa obat, ramuan atau operasi dengan aman dan biaya yang terjangkau. Letak titik-titik syaraf pada kaki harus diketahui dengan baik dan benar. misalnya, posisi syaraf kaki yang menghubungkan dahi kanan terletak pada ujung jari kaki kiri. sementara titik syaraf kaki yang menghubungkan organ kandung kemih berada pada kedua telapak kaki bagian sisi dalam.

Dan totok repleksi jari listrik semoga ilmunya barokah dan dapat diamalkan untuk menjadi prantara penyembuhan buat semua saudara2 kita yg membutuhkan bantuan kita semoga sukses.. amiin category. This video is unavailable. watch queue queue. watch queue queue. Malam minggu, jam 12 malam,sepulang nonton midnight bersama istridi jalan yang gelap, saya terjatuh dari sepeda motor, gabruuuuukk, jalan yang berlubang, gelap dengan minim penerangan dan dalam keadaan mengantuk, motor membentur tiang listrik, saya belajar totok syaraf listrik lihat istri saya jatuh pingsan, kami tertimpa body motor, lokasi kecelakan tersebut dekat dengan pos satpam kawasan ruko niaga, kami segera. Jika darah mempunyai jaringan sirkulasi darah, dan syaraf mempunyai jaringan syaraf, maka energi juga mempunyai jaringannya sendiri yaitu meridian. meridian adalah jalur lalu lintas energi dalam tubuh. dan sebagaimana lalu lintas, pada meridian ada jalur/jalan, ada hambatan, ada persimpangan, ada titik awal, ada titik akhir dan sebagainya.

Jual Gemblengan Totok Jari Petir Totok Syaraf Terapi

1001 Titik Pijat Titik Akupuntur Akupressure

3. menguasai ilmu totok syaraf totok halilintar 4. menguasai ilmu totok telur sekali sentuh pasien menjerit dan manfaatnya untuk segala penyakit yang berhubungan dengan syaraf. 5. tehnik ilmu bayu bajra ( tiupan gurah mata yang membuat pasien perih tanpa bahan kimia atau cabe ) 6. tehnik totok punggung ( pembetulan tulang belakang ) 7. Pengobatan dengan menotok titik akupunktur (lebih dikenal dengan totok jalan darah) adalah salah satu metode pengobatan dalam kedokteran tradisional tiongkok, yang sudah diwariskan turun temurun di tiongkok selama ribuan tahun. sementara di dalam ilmu silat tradisional, ilmu menotok titik akupunktur adalah senjata pamungkas rahasia yang sangat mematikan, yang menuntut secara ketat sang murid.

Akhirnya Terbongkar Juga Rahasia Totok Jari Sakti Totok
Belajar Totok Jari Listrik Sakti Youtube

Saya mengenal teknik pijat energi totok syaraf ketika saya belajar taichi, dalam latihan taichi yang pada awalnya gerakan untuk beladiri namun di era modern taichi merupakan bentuk senam yang menyehatkan, prinsip taichi secara umum adalah seperangkat gerakan bela diri untuk melancarkan chi atau qi di sepanjang jalur meridian akupunktur (saya belajar tentang akupunktur) tujuannya agar tubuh. Totoksyaraf adalah sistem pengobatan alternatis dengan cara memijat bagian-bagian simpul saraf untuk melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. totok syaraf disebut juga tusuk jari, akupressur atau orang awam menyebutnya pijat saraf. ali fikri ch ( 35 th) pertama kali mempelajari pengobatan alternatif dengan pak dhe siadi di sidoarjo, jawa timur. Baru rp 600. 000 assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu alhamdulillah di buka kembali pelatihan yang telah sukses di ajarkan kepada orang yang mau belajar dan telah bermanfaat untuk orang banyak.. pelatihan totok jari petir ( totok syaraf) & pengobatan lainnya silahkan di baca sampai tuntas agar tidak gagal paham. siapa yang tidak mau bila dirinya mempunyai ilmu yang satu kali sentuh.

Belajar Totok Syaraf Listrik
Cara Belajar Mengeluarkan Listrik Di Jari The Imbalance

Ilmu totok titik akupuntur : " dapat mengobati dan membunuh" pengobatan dengan metode menotok titik akupunktur merupakan salah satu metode pengobatan yang paling utama dalam kedokteran tradisional tiongkok. (new epoch weekly) di dalam cerita silat, jago kungfu dengan sekali menotok saja dapat membuat seseorang tidak mampu bergerak selama berjam-jam lamanya, dimanakah letak prinsip ilmiahnya?. Jual kitab belajar totok syaraf listrik totok syaraf jari sakti jari petir dengan harga rp2. 000. 000 dari toko online al siva herbal, jakarta timur. cari produk spiritual lainnya di tokopedia. jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. See more videos for belajar totok syaraf listrik.

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Alquran Alif Ba Ta

Belajar Web Scraping